April 19, 2024

Simpang siurnya jadwal peluncuran AirPods yang sangat dinantikan pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akhirnya terkuak. Earphone nirkabel tersebut kabarnya bakal memulai debutnya akhir bulan depan. Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs Republik Ceko Alza.cz (via 9to5Mac), Apple disebutkan bakal meluncurkan AirPods ke pasaran sebelum musim liburan akhir tahun ini.

AirPods

Jadwal peluncuran AirPods ini berbanding terbalik dengan bocoran informasi yang dibagikan situs asal Jerman, apfelpage.de. Mereka mengatakan Apple bakal meluncurkan AirPods minggu ini.

Sumber lain dari para analis Barclay menyebutkan Apple bakal mulai memproduksi AirPods secara massal pada bulan Desember mendatang. Hal ini mengindasikan AirPods baru akan siap meluncur pada awal tahun depan

Prediksi dari Barclay setidaknya sesuai dengan supplier Apple yang memprediksikan Apple bakal meluncurkan AirPods pada bulan Januari 2017 mengingat masa produksi dan peluncurannya membutuhkan waktu jeda tidak sebentar.

xairpods-2-jpg-pagespeed-ic-hpcuosmffd

Dilengkapi dengan Bluetooth dan prosesor W1, AirPods bisa mengenali perangkat iOS, watchOS 3, dan macOS Sierra tanpa harus melalui proses pencocokan terlebih dahulu. Earphone nirkabel ini dilengkapi dengan baterai yang diklaim bisa bertahan 5 jam.

Nah sebelum AirPods siap untuk diluncurkan nanti, ada baiknya kamu mulai menabung karena perangkat buat mendengarkan musik tanpa kabel ini dibanderol dengan harga yang tidak murah. Apple menjualnya dengah harga $159.

About Author