April 20, 2024

Setelah hadir dalam versi uji coba untuk pengguna terbatas, kini layanan Apple Card resmi rilis untuk semua pengguna di Amerika Serikat. Apple Card adalah layanan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Apple, bekerja sama dengan Goldman Sachs.

Apple Card Resmi Rilis untuk Pengguna di Amerika Serikat

Akses utama Apple Card dapat dilakukan di aplikasi Wallet for iOS dan pengguna juga bisa mendapatkan kartu kredit dalam bentuk fisik.

Proses pendaftaran Apple Card juga disebut sangat mudah. Hanya perlu akses tautan dari Apple untuk daftar di aplikasi Wallet.

Beberapa persyaratan dasar yang diperlukan adalah data identitas seperti Social Security Number, tanggal lahir dan sejumlah data lainnya.

Jennifer Bailey, Vice President of Apple Pay menjelaskan bahwa Apple sangat kehadiran Apple Card. Sejumlah pengguna yang telah mencoba dalam tahap awal mengatakan bahwa Apple Card sangat sederhana dan menjamin data privasi pengguna.

“We’re thrilled with the overwhelming interest in Apple Card and its positive reception,” said Jennifer Bailey, Apple’s vice president of Apple Pay. “Customers have told us they love Apple Card’s simplicity and how it gives them a better view of their spending.”

Selain kemudahan daftar, jaminan privasi dan Apple Card fisik dalam bentuk kartu titanium, Apple juga mempromosikan Apple Card dengan Daily Cash.

Yaitu rewards program sejumlah 1% hingga 3% untuk setiap transaksi yang kamu lakukan dengan Apple Card.

Daily Cash sejumlah 3% akan langsung kamu dapatkan setelah berbelanja dengan Apple Card di layanan Apple seperti Apple Store, Apple.com, App Store, iTunes Store dan layanan berlangganan Apple.

Beragam layanan pihak ketiga yang sudah bekerja sama dengan Apple Card juga akan mendapatkan Daily Cash 3% juga. Contohnya Uber dan Uber Eats lewat Apple Pay.

Sedangkan Daily Cash sebesar 2% akan diperoleh pada setiap transaksi menggunakan Apple Pay yang terhubung ke Apple Card.

Terakhir untuk Daily Cash sebesar 1% bisa kamu dapatkan saat bertransaksi menggunakan kartu fisik Apple Card.

Apple Card saat ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat. Proses pendaftaran harus menggunakan iPhone 6 atau lebih baru dan telah menggunakan iOS 12.4.

Sumber: Make Mac

About Author