April 19, 2024

Apple resmi mengenalkan Apple TV+, layanan berlangganan konten video yang akan berisi beragam topik mulai dari TV Show, film dan dokumenter. Dalam pengenalannya di Apple Event 25 Maret 2019, Apple bekerjasama dengan banyak artis Holywood yang akan mengisi konten di Apple TV+.

Mulai dari Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, Steve Carell, Jason Momoa, Alfre Woodard, Kumail Nanjiani, J.J. Abrams, Sara Bareilles, Big Bird Sesame Street dan yang paling menarik adalah Oprah.

Eddy Cue selaku senior vice president of Internet Software and Services menjelaskan bahwa Apple TV+ akan menjadi rumah terbaik untuk para pencerita dalam berbagi konten terbaik dan ekslusif mereka.

“We’re thrilled to give viewers a sneak peek of Apple TV+ and cannot wait for them to tune in starting this fall. Apple TV+ will be home to some of the highest quality original storytelling that TV and movie lovers have seen yet.”

Layanan berlangganan Apple TV+ akan rilis di musim Fall atau sekitar bulan September 2019.

Apple belum mengumumkan harga berlangganan Apple TV+. Namun kabarnya layanan ini akan mendukung lebih dari 100 negara dan dapat dinikmati lewat iPhone, iPad dan Apple TV.

Layanan Apple TV+ juga akan mendukung fitur Family Sharing dengan harga yang sama.

Sebagai tambahan, Apple juga akan segera merilis update untuk Apple TV App dengan tampilan baru.

Yaitu akses lengkap untuk beragam konten video yang biasanya perlu beberapa aplikasi terpisah.

Mulai dari iTunes Store, Apple TV channels , layanan berlangganan TV digital dan lain sebagainya. Update Apple TV App akan tersedia mulai bulan Mei mendatang.

Sumber: Make Mac

About Author