March 29, 2024

Apple akhirnya resmi merilisĀ PowerBeats Pro sebagai produk baru dari lini earphone Beats. Seperti seri PowerBeats sebelumnya, earphone ini dibuat untuk pengguna yang aktif melakukan olahraga.

Bedanya kali ini PowerBeats Pro menggunakan desain tanpa kabel seperti AirPods dan sebuah Battery Charging Case.

Harga yang digunakan juga berubah dibandingkan PowerBeats 3 yang sebelumnya ada di angka $199.

Kini PowerBeats Pro dijual dengan harga $250 dan akan segera tersedia mulai bulan Mei.

Menurut catatan dari Apple, PowerBeats Pro akan memberikan kualitas suara premium, seimbang, isolasi kebisingan dan diciptakan untuk pengguna yang suka berolahraga.

B

Karena diciptakan untuk kegiatan olahraga, PowerBeats Pro mempunyai spesifikasi tahan air dan keringat.

Desainnya tidak banyak berubah dibandingkan versi sebelumnya yaitu terdapat earhook dan 4 paket EarTips dalam beberapa ukuran.

Jika dibandingkan versi sebelumnya, PowerBeats Pro diklaim 23% lebih kecil dan 17% lebih ringan.

Bagaimana dengan baterainya? PowerBeats Pro bisa digunakan hingga 9 jam dalam sekali pengisian baterai penuh ke setiap sisi.

Battery Case yang disediakan bisa digunakan untuk mengisi baterai ke setiap sisi earphone dan membuatnya terus dapat digunakan hingga 24 jam.

Fitur Fast Fuel atau pengisian cepat juga masih tetap diberikan yaitu 5 menit pengisian akan memberikan baterai yang dapat digunakan hingga 1,5 jam.

PowerBeats Pro juga dibekali dengan Apple H1 Chip, standar baru yang sebelumnya telah tersedia di AirPods 2.

Teknologi baru yang diberikan adalah Class 1 Bluetooth untuk membuat jangkauan koneksi Bluetooth dari iPhone ke PowerBeats Pro menjadi lebih jauh.

Produk PowerBeats Pro akan dijual dengan warna Black, Ivory, Moss, dan Navy.

Harga yang digunakan adalah $250 dan akan dijual mulai bulan Mei di negara Amerika Serikat serta 20 negara lainnya.

Berikut ini daftarnya: Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Lichtenstein, Luksemburg, Makau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Swedia , Swiss dan Inggris.

Sumber: Make Mac

About Author