Fitur Berbalas Komentar di Instagram Segera Tampil Lebih Rapi

Sering meninggalkan komentar di postingan foto atau video teman kamu di Instagram? Jika selama ini kamu sebal dengan tampilan komentar dan jawabannya yang terlihat berantakan, update berikut ini akan menjadi favorit kamu! Ya, Instagram menuliskan catatan baru mengenai fitur komentar yang akan segera mendukung tampilan comment threads. Secara sederhana, fitur ini akan membuat komentar balasan menjadi mudah dilacak dalam sebuah percakapan yang spesifik.

Comment threads help you keep track of conversations and make it easy to respond to a specific thread. This update will make your feed an even better place to share interests, get inspired and connect with others.

Sesuai dengan kutipan di atas, comment threads akan membuat feed Instagram kamu menjadi tempat yang lebih baik dalam berbagi banyak hal atau berdiskusi lewat bagian komentar. Mulai dari membagikan pendapat mengenai hal menarik yang sama atau mungkin saling membagikan inspirasi dan terhubung bersama pengguna lain.

Cara menggunakan fiturnya juga tidak sulit. Silakan tekan tombol Reply di sebuah komentar yang ingin kamu balas atau bisa dengan swipe dari kanan ke kiri pada salah satu list komentar. Respon yang kamu tulis akan otomatis masuk ke bagian bawah komentar tersebut dan tampil lebih menjorok ke dalam. Bagi kamu yang aktif menggunakan Facebook, fitur serupa juga sudah ada di Facebook for iOS atau web sejak beberapa waktu yang lalu.

Sumber: Make Mac