Go-Jek Luncurkan Go-Pertamina Jadi Keluarga Baru Go-Life

Ekspansi layanan Go-Jek sekarang semakin meluas. Kini Go-Life kedatangan layanan baru, Go-Pertamina. Sebuah layanan yang memungkinkan pengguna mendapatkan layanan pesan antar untuk bahan bakar resmi, seperti Pertamax Dex, Pertamax Racing, dan Pertamax Turbo.

Go-Pertamina dilengkapi "runner" berkualitas dan berstandar HSE Pertamina, ditujukan membantu mereka yang kehabisan bahan bakar dan jauh dari area SPBU

Go-Life, yang mulai diperkenalkan akhir tahun 2016, kini sudah memiliki beragam layanan, termasuk Go-Message, Go-Clean, Go-Auto, Go-Glam, Go-Fix, Go-Laundry, dan Go-Daily. Layanan Go-Life semakin lengkap dengan kehadiran Go-Pertamina.

Nama terakhir merupakan layanan yang ditujukan membantu mereka yang kehabisan bahan bakar dan jauh dari area SPBU. Hal ini memungkinkan mereka memesan bahan bakar yang akan diantar langsung runner ke tempat pemesanan.

Mengusung tagline “Praktis, Pasti, Pas!” Go-Pertamina didukung runner yang sudah berstandar kualitas dan keamanan HSE Pertamina. Dikombinasikan dengan teknologi  Go-Life, semua proses yang dihadirkan diklaim lebih terjamin dan transparan. Untuk sementara layanan Go-Pertamina baru melayani wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, mulai pukul 08:00 hingga 20:00 setiap harinya dan tidak melayani pemesanan di jalan tol, basement, atau area tertutup lainnya.

Tahun ini merupakan yang sibuk bagi Go-Life. Setelah berurutan menghadirkan layanan Go-Laundry, Go-Fix, dan Go-Daily dan memperkaya metode pembayaran dengan adanya Go-Pay, Go-Pertamina adalah perwujudan strategi Go-Life mengisi kebutuhan masyarakat.

Sumber: Daily Social