Google Trips, Aplikasi untuk Merapikan Rencana Liburan & Akses Offline Pemandu Wisata Digital

Pergi berlibur adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi terkadang bisa jadi sedikit menyebalkan jika kamu tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Nah, Google resmi merilis aplikasi barunya, Google Trips untuk membantu kamu merapikan semua rencana liburan dan sekaligus sebagia pemandu wisata digital! Penasaran?

Sesuai dengan video di atar, Google Trips dapat digunakan sebagai guide tour untuk setiap perjalanan ke tempat baru. Tinggal tambahkan catatan lokasi perjalanan dan isi menggunakan beragam data yang kamu butuhkan. Mulai dari unduh peta untuk dapat digunakan secara offline, atur tanggal pengingat, simpan semua tiket digital dan intip beragam tempat yang direkomendasikan.

Masuk ke bahasan tempat rekomendasi, Google Trips membaginya dalam beberapa jenis. Mulai dari kegiatan luar ruangan, dalam ruang, tempat wisata yang cocok untuk anak atau beragam hal lainnya. Silahkan beri tanda Favorites dan cek kembali dari daftar Save Locations secara mudah dan cepat ya!

Banyak sekali kemudahan lain yang dapat kamu peroleh dari Google Trips, semuanya hanya perlu sebuah akun email dari Google dan beberapa sentuhan saja untuk merapikannya. Selain tampilan yang jelas, lengkap dan mudah digunakan, akses offline juga menjadi catatan penting dari Google Trips!

Download Aplikasi Google Trips:

en_badge_web_generic index

Sumber: Make Mac