April 25, 2024

Selama beberapa bulan lalu, Instagram banyak memberikan fitur baru untuk Instagram Stories. Kini giliran fitur feed di Instagram yang mendapatkan fitur baru yaitu Follow Tagar (Hashtags) yang dapat kamu lihat di Feed Instagram. Fitur ini diberikan untuk membantu kamu menemukan banyak konten menarik dengan bantuan tagar mulai dari informasi sebuah tempat, kegiatan atau beragam hal lainnya.

Everyday, millions of people share photos and videos and tag them with relevant hashtags. #onthetable, #slime and #floralnails are just a few examples of hashtags that represent the many interests and passions of our community. To make these posts even more discoverable, we’re introducing hashtags you can follow.

Cara mengikuti sebuah tagar di Instagram juga sangat mudah. Silakan masuk ke bagian Search dan gunakan kata kunci dari sebuah tagar yang ingin kamu ikuti. Tekan hasil pencarian dan silakan pilih Follow untuk mengikuti tagar tersebut. Setelah itu beragam postingan terbaru dari pengguna lain yang menggunakan tagar tersebut, dapat tampil pada bagian Feed dan juga Instagram Stories.

Instagram juga menjelaskan masalah privasi di mode Follow Hashtags. Yaitu posting dari pengguna yang melakukan pengaturan Private Account dan menggunakan sebuah tagar, hanya akan tampil di daftar Follower kamu.

About Author