April 16, 2024

Setelah mendapatkan pengujian selama beberapa bulan, akhirnya fitur duet Live Video dari Instagram resmi dirilis! Fitur tersebut berguna untuk membantu kamu melakukan Live Video dan mengundang salah satu penonton untuk turut berbagi siaran secara mudah dan cepat.

Starting today, we’re introducing a fun way to go live with a friend. Now, you can hang out and go live together, whether you’re just doing homework or catching up on your day.

Dalam catatan terbarunya, Instagram menjelaskan beragam hal penting seputar duet Live Video tersebut. Pertama adalah cara menggunakan duet Live Video yaitu tekan ikon baru berupa smiley bertumpuk di kanan bawah layar saat kamu melakukan Live Video. Setelah itu pilih salah satu teman atau penonton yang sedang menikmati konten kamu di tampilan Go Live With. Selesai, sekarang kamu dan satu teman yang diundang tadi akan berbagi tampilan layar pada penonton lainnya untuk sebuah siaran Live Video.

Kamu bisa berhenti memberikan akses undangan terhadap teman tersebut dan kembali mengundang teman lain tanpa perlu menghentikan sesi siaran utama. Mode duet Live Video ini juga tetap dapat kamu bagikan dalam bentuk Instagram Stories jika sudah selesai ditayangkan secara langsung. Sebagai tambahan catatan, ikon Instagram Stories untuk tampilan duet Live Video juga punya bentuk baru ya. Yaitu gambar bulat untuk 2 akun yang melakukan duet Live Video tersebut dalam mode siaran ulang – tersedia selama 24 jam saja.

Sumber: Make Mac

About Author