April 24, 2024
Tanggal 27 Mei, pukul 10 pagi, akhir pekan kemarin menjadi momen paling membahagiakan dan bersejarah bagi warga khususnya para Apple Fanboy yang ada di Singapura dan Asia Tenggara. Lantaran Apple akhirnya membuka pintu toko ritel pertamanya buat pengunjung di negara tersebut.

Seperti yang diharapkan, pembukaan toko ritel pertamanya yang dinamakan dengan Apple Orchard Road sesuai lokasinya berada tersebut menarik banyak pengunjung. Jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan. Tidak saja warga lokal, tapi juga dari negara sekitarnya, seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia ikut merayakannya.

Para pengunjung ternyata sudah berdatangan sejak dari Jumat malam mengantre untuk menjadi yang pertama mengunjunginya. Meskipun hawa di negara tetangga Indonesia tersebut panas, hal itu tak mematahkan semangat mereka untuk mengantre sehari sebelumnya.

Persis dibuka pada pukul 10 pagi waktu setempat, para pengunjung yang sudah lama mengantre akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam toko yang dihiasai pohon-pohon hidup di dalam dan luar. Menariknya, mereka disambut langsung SVP of Retail Angela Ahrendts.

Toko ritel Apple tidak melulu soal penjualan produk, tapi juga ada suguhan menarik. Yaitu di samping bisa mencoba dan membeli produk-produk Apple di Apple Orchard Road, para pengunjung juga terlihat disuguhi sesi pendidikan gratis oleh para pakar kreatif dalam program Today at Apple.

Nah bagaimana semaraknya suasana pembukaan toko Apple Orchard Road pertama di Singapura dan Asia Tenggara ini? Kamu bisa melihatnya dalam galerinya di bawah ini:

Apple Orchard Road
Pengunjung disambut para pegawai Apple
Corning Gorilla Glass

Pegawai Apple sedang membantu konsumen mencoba iPad Pro dan Apple Pencil
Apple Orchard Road
Sesi Kelas di Today at Apple
Corning Gorilla Glass
Tangga Batu Castagna Kembar di Apple Orchard Road
Apple Orchard Road
Pengunjung Memadati Toko

Sumber: Make Mac

 

About Author