March 28, 2024

Instagram kembali merilis fitur baru untuk kamu penggemar Instagram Stories. Kali ini menggunakan nama Quiz Sticker, kamu dapat membagikan Sticker yang berisi pertanyaan dan dijawab oleh para Followers atau orang yang melihat konten Instagram Stories tersebut.

Instagram membuat Quiz Sticker untuk membantu kamu berkomunikasi dengan para pengguna lain dengan konsep yang lebih seru yaitu semacam main tebak-tebakan.

Beragam jenis Quiz dapat kamu buat di mode Quiz Sticker.

Salah satu contoh yang digunakan Instagram adalah mengecek seberapa kenal orang yang memberikan jawaban tersebut dengan kamu.

Embedded video

Instagram@instagram

Starting today, you can use the new quiz sticker in Stories to ask your friends and followers a multiple-choice question. See how well your friends know you. 1,67512:00 AM – Apr 24, 2019647 people are talking about thisTwitter Ads info and privacyB

Nantinya setelah orang tersebut memberikan jawaban, Quiz Sticker akan menampilkan jawaban yang benar dan sudah kamu tentukan sebelumnya.

Kamu juga dapat melihat siapa saja yang ikut dalam Quiz tersebut dan memberikan jawaban yang tepat.

Mode Quiz Sticker juga punya bagian pelengkap di bagian bawah dengan bentuk ikon dadu.

Bagian ini bisa kamu tekan untuk menampilkan pertanyaan secara acak dan silakan tentukan sendiri 2 hingga 4 pilihan jawaban yang dapat kamu tampilkan.

Sumber: Daily Social

About Author