April 18, 2024

Aplikasi WhatsApp Business yang selama ini sedang diuji coba untuk perangkat iPhone, kabarnya sudah hadir di App Store. Namun kehadiran WhatsApp Business di App Store masih dalam tahal ‘Soft Launching’ alias baru tersedia secara terbatas.

Dikutip dari WABetaInfo, WhatsApp Business for iPhone baru tersedia di App Store regional Meksiko.View image on Twitter

View image on Twitter

WABetaInfo@WABetaInfo

WhatsApp Business is now available on the App Store in some countries: the first one is Mexico!
Is WhatsApp Business available in your country too? Let me know under this tweet!864:41 AM – Mar 21, 201957 people are talking about thisTwitter Ads info and privacy

Belum ada catatan yang menjelaskan tanggal rilis WhatsApp Business for iOS secara internasional.

Tertarik mencoba WhatsApp Business? WABetaInfo tidak menyarankan kamu untuk mengganti regional Apple ID ke negara meksiko untuk mencoba fitur ini.

Sebaiknya buat saja Apple ID dengan regional Meksiko untuk menghindari kendala di akun Apple ID utama yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang belum tahu, WhatsApp Business adalah aplikasi baru dari WhatsApp untuk membantu kalangan bisnis terhubung kepada para pelanggan.

Perbedaan utama WhatsApp Business dan WhatsApp biasa adalah beberapa messaging tools untuk mengelola akun WhatsApp dalam keperluan bisnis.

Mulai dari fitur pesan sambutan, pesan saat nomor atau jam bisnis tidak aktif dan mode balas cepat. Semuanya bisa dikelola oleh pengguna sesuai kebutuhan berkomunikasi kepada pelanggan bisnis di WhatsApp Business.

Karena WhatsApp Business adalah aplikasi yang terpisah dengan WhatsApp Messenger, kamu bisa menggunakan nomor berbeda dari yang sudah digunakan di aplikasi WhatsApp Messenger.

Sumber: Make Mac

About Author