April 19, 2024

WhatsApp hari ini merilis catatan terbaru mengenai beberapa pencapaian barunya. Salah satu yang bisa dibilang paling fenomenal adalah angka penjumlah harian. Jika sebelumnya adalah 1 miliar pengguna dalam sebulan, kini angka itu dipegang WhatsApp untuk jumlah pengguna aktifnya dalam sehari saja.

Today, we are excited and proud to share that one billion people around the world use WhatsApp every day to stay in touch with their family and friends.

Selain catatan 1 miliar pengguna harian, WhatsApp juga merilis beberapa info penting lainnya. Seperti 55 juta pesan, 4,5 juta foto dan 1 miliar video yang dikirim setiap hari di dunia dalam berbagai dukungan perangkat mulai dari iOS atau sistem operasi mobile device lainnya.

WhatsApp juga menjelaskan bahwa mereka akan berkomitmen untuk terus meningkatkan beragam hal penting di layanan mereka. Mulai dari kemudahan penggunaan, fitur baru yang dibutuhkan pengguna, keamanan chat atau dokumen yang kamu kirimkan serta beragam hal lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, WhatsApp sudah dibeli Facebook sejak tahun 2014 dan terus mendapatkan peningkatan fitur. Dalam beberapa catatan sebelumnya, WhatsApp kabarnya akan melakukan integrasi dengan Facebook untuk tampilan iklan dan mode WhatsApp for Business di negara berkembang seperti India dan Indonesia.

Sumber: Make Mac

About Author