8 Aksesoris Pilihan untuk Pengguna Apple Watch

Apakah kamu termasuk pengguna Apple Watch? Smartwatch dari Apple ini bisa kamu lengkapi dengan beragam aksesoris menarik untuk sekedar tampil lebih gaya atau mempemudah penggunaan dalam sehari-hari.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membagikan beberapa aksesoris terbaik untuk kamu yang menggunakan Apple Watch. Simak langsung ya!

1. AirPods

AirPods

 AirPods

Sering melakukan aktivitas olahraga seperti lari atau yoga di studio yoga bersama teman kantor misalnya? Lengkapi pengalaman menggunakan Apple Watch saat sedang melakukan Workout bersama AirPods.

Kamu bisa memutar Apple Music atau Spotify dari Apple Watch dan mendengarkannya lewat AirPods.

Pengaturan untuk menghubungkan AirPods ke Apple Watch juga pastinya sangat mudah, bahkan tidak perlu cara khusus jika kamu menggunakan akun iCloud yang sama di semua perangkat.

2. Wearlizer Metal Watch Band

Wearlizer Metal Watch Band

 Wearlizer Metal Watch Band

Aksesoris kedua yang biasa dibeli oleh pengguna Apple Watch adalah tali jam tangan atau Watch Band.

Jika beragam Apple Watch Band dari Apple atau penyedia aksesoris pihak ketiga dirasa belum memuaskan untukmu, coba beli Wearlizer Metal Watch Band Clasp.

Aksesoris ini berbentuk adapter untuk menggunakan tali jam tangan biasa ke Apple Watch. Kamu bisa menggunakan tali jam tangan kulit, kain atau lainnya dari daftar koleksi jam tangan sebelumnya.

Wearlizer Metal Watch Band Clasp dijual dengan harga $12,99 saja di Amazon. Berminat membeli?

3. Mono Wear Watch Band

Mono Wear Watch Band

 Mono Wear Watch Band

Kebalikan dari aksesoris nomor dua, Mono Wear Watch Band adalah sebuah Apple Watch Band dari perusahaan Mono Wear yang punya beragam pilihan menarik.

Mono Wear membagi produknya menjadi 2, untuk pengguna wanita dan pria. Bahan Watch Band yang digunakan juga tersedia dalam beragam jenis dan pilihan model.

Mulai dari Leather, Nylon bahkan Metal. Mono Wear juga menjual aksesoris Apple Watch seperti Storage Case dan Bundle aksesoris lainnya.B

4. Elago W3

Elago W3

 Elago W3

Elago W3 adalah Watch Stand atau tempat meletakkan Apple Watch di meja untuk mode pengisian dengan kabel bawaan.

Hal unik dari Elago W3 adalah bentuknya yang mengambil inspirasi dari komputer Mac tahun 80-an.

Semua bagian dari Elago dibuat dengan bahan karet yang kuat namun tetap ringan. Kamu hanya perlu menyelipkan Magnetic Cable bawaan Apple Watch dari bagian belakang dan selamat mengisi baterai Apple Watch dengan penuh gaya.

Beli Elago W3

5. Apple Watch Magnetic Charging Dock

Apple Watch Magnetic Charging Dock

 Apple Watch Magnetic Charging Dock

Aksesoris Apple Watch Magnetic Charging Dock dibuat dan dijual oleh Apple di Apple Online Store atau Apple Store.

Fungsinya adalah mengisi baterai ke Apple Watch dengan tampilan penyangga warna putih. Aksesoris ini terhubung ke sumber daya listrik menggunakan kabel Lightning to USB yang juga disediakan dalam paket penjualan.B

6. Nomad Base Station

Nomad Base Station

 Nomad Base Station

Punya beberapa produk Apple yang sudah mendukung teknologi Wireless Charging? Silakan beli aksesoris Nomad Base Station untuk membuat tampilan meja kerja kamu lebih rapi dari kabel charger.

Ya, Nomad Base adalah Wireless Charger yang mendukung pengisian untuk tiga perangkat sekaligus dan termasuk Apple Watch.

Kamu bisa mengisi baterai untuk AirPods 2, Apple Watch Series 4 dan iPhone X misalnya secara bersamaan. Produk ini dibuat dengan warna hitam atau coklat yang minimalis dan dibalut dengan bahan kulit yang lembut agar perangkat tidak mudah tergores.

Beli Nomad Base Station

7. Spigen Tough Armor Case

Spigen Tough Armor Case

 Spigen Tough Armor Case

Aksesoris Spigen Tough Armor Case untuk Apple Watch sangat cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas di lapangan dan tetap ingin melindungi Apple Watch dari benturan atau resiko tergores.

Bahan plastik tebal di sisi depan dan sekeliling Apple Watch pada produk Spigen Tough Armor Case akan melindungi perangkat kapanpun saat digunakan.

Produk Spigen Tough Armor Case dijual dengan beberapa pilihan warna yang maskulin dan feminim yaitu Gunmetal, Gold dan Rose Gold.B

8 Catalyst Impact Protection Case

Catalyst Impact Protection Case adalah case sekaligus Watch Band untuk perangkat Apple Watch.

Produk ini diklaim punya kemampuan Drop Proof alias tahan banting dari ketinggian 3 meter.

Bagian tali jam di Catalyst Impact Protection Case juga dibuat dengan motif yang unik untuk mencegah kelembapan berlebih saat dipakai dalam aktivitas banyak berkeringat.

Sumber: Make Mac