GO-JEK Meluncurkan Layanan Terbarunya, GO-DAILY

Pertengahan tahun 2018 GO-JEK kembali berinovasi dengan mengenalkan GO-DAILY, layanan baru untuk pesan antar galon air mineral, gas, dan beras. Layanan ini akan masuk dalam kategori GO-LIFE dan semakin memperluas kesempatan GO-JEK ke kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia.

GO-DAILY layanan dari GO-JEK untuk pemesanan dan antar air minum kemasan dan gas / GO-JEK

Menurut Public Relation Lead GO-LIFE Althea Sutana, GO-DAILY merupakan layanan on demand yang berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari melihat adanya kebutuhan cukup tinggi untuk pembelian air minum dalam kemasan dan gas elpiji. Kebutuhan tersebut masih memiliki tantangan dalam hal pemesanan dan pengiriman, seperti pemesanan di waktu tertentu dan ketepatan pengiriman, Hadirnya GO-DAILY diharapkan mampu memberikan solusi untuk hal tersebut.

GO-DAILY sudah resmi diluncurkan, tapi untuk tahap awal kehadirannya baru mencakup area Jakarta Selatan dan akan terus dikembangkan hingga bisa mencakup seluruh Jakarta dan kota-kota lainnya.

“Kami terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kebutuhan pasar dari sisi konsumen dan juga calon-calon mitra, di mana kami mengajak serta mengedukasi para pemilik warung dan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) bergabung menjadi mitra GO-DAILY. Selain itu kami memiliki para runner GO-DAILY yang merupakan mitra dedicated yang menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini. Runner GO-DAILY dilengkapi dengan saddlebag khusus yang diperuntukkan membawa produk-produk yang dipesan,” jelas Althea.

Jika pada layanan GO-JEK tumpuan utamanya adalah mitra driver, untuk layanan GO-DAILY ini tumpuan utama pada runner, mereka yang akan mengantarkan pesanan air minum dalam kemasan dan gas. Pihak GO-JEK terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kebutuhan pasar sekaligus mengedukasi dan mengajak para pemilik warung dan UKM untuk bergabung dengan GO-DAILY.

“Selain memberikan layanan yang mudah, cepat dan pasti untuk menjawab kebutuhan sehari-hari, GO-DAILY seperti halnya layanan-layanan yang diberikan oleh GO-LIFE turut membawa misi kami dalam memberikan dampak sosial serta kesempatan bagi segala lapisan masyarakat untuk mendapatkan lapangan kerja dan memperoleh penghasilan yang lebih baik. Harapannya lewat GO-DAILY, warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini,” tutup Althea.

Sumber: Daily Social