May 2, 2024

Twitter punya fitur baru untuk membantu kamu mendapatkan Timeline yang lebih rapi dan mudah dibaca, khususnya pada kicauan yang memiliki tautan pada berita. Kini setiap Tweet dengan sebuah tautan yang sama dari beberapa pengguna, akan dikelompokkan menjadi satu dengan tampilan seperti gambar di bawah.

Dikutip dari laman BuzzFeed, pihak Twitter sudah mengkonfirmasi mengenai fitur baru tersebut. Dalam waktu dekat fitur ini akan diberikan pada semua pengguna Twitter for iOS, Android, dan Twitter.com di komputer.

Dengan kehadiran fitur tersebut, Twitter sudah semakin cocok disebut tempat mencari berita yang realtime dan melihat segala hal yang terjadi di dunia. Jika kamu masih ingat, Twitter sudah mengubah kategori aplikasinya di App Store menjadi News dari Social Networking.

Beragam fitur juga terus ditambahkan untuk mengajak kamu terus menikmati Twitter secara lebih maksimal dan terhubung kepada pengguna lain. Mulai dari Persicope untuk membuat siaran langsung video, Explore tab, Tweet 280 karakter, Threads dan beberapa fitur lainnya.

Sumber: Make Mac

About Author