May 5, 2024

ika selama ini kamu menggunakan fitur Like untuk memberi tanda dari kicauan teman atau tokoh favorit yang ingin dibaca pada lain kesempatan, sebentar lagi cara kuno itu bisa kamu tinggalkan. Dikutip dari laman UberGizmo, tim Twitter sedang mencoba fitur simpan kicauan yang ingin kamu baca di lain waktu dan semuanya hadir secara privat.

Tim Twitter masih menguji fitur Bookmarks agar dapat berjalan dengan mudah, baik secara tampilan dan juga kegunaan. Beberapa jenis tampilan akan dilempar kepada pengguna terbatas untuk mendapatkan masukan dan dapat segera rilis untuk pengguna umum– mungkin di awal tahun 2018 mendatang. Selain menyimpan kicauan yang ingin kamu baca di lain waktu, fitur ini juga kabarnya dapat mendukung percakapan di Direct Message dan juga Twitter Moment.

Saya pribadi biasa menggunakan layanan Instapaper untuk menyimpan kicauan yang ingin saya baca di kesempatan lain dan tidak menggunakan mode Likes. Selain dapat mengganggu pengguna lain karena aktivitas Likes tampil di linimasa Twitter, Likes juga lebih sering saya gunakan untuk memberi tanda dari kicauan yang ingin diarsipkan menggunakan layanan Twitter Moments.

Sumber: Make Mac

 

About Author