April 25, 2024

Fitur yang bisa disebut mirip Instagram Stories ini kabarnya akan segera mendukung koneksi ke sosial media lainnya. Dikutip dari laman WhatsApp Support, saat ini tim pengembang WhatsApp sedang menguji fitur untuk berbagi WhatsApp Status ke sosial media lainnya.

Dikutip dari laman WhatsApp Support, saat ini tim pengembang WhatsApp sedang menguji fitur untuk berbagi WhatsApp Status ke sosial media lainnya.

Sosial media yang dituliskan secara langsung adalah Facebook. Ya, tentu saja karena sejak beberapa tahun lalu WhatsApp telah dibeli oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut.

Pengujian fitur baru ini diberikan pada aplikasi WhatsApp Beta untuk iOS dan Android.

On Android and iPhone, you have the option to share your WhatsApp status updates to Facebook Stories and other apps.

Important: This feature is currently only available on WhatsApp Beta.

WhatsApp Status

 WhatsApp Status

Uniknya, mode berbagi WhatsApp Status ke Facebook dan sosmed lainnya ini mendukung catatan WhatsApp Status bar dan lama alias yang pernah kamu buat sebelumnya lebih dari 24 jam.

Namun untuk dapat menggunakan fitur ini, kamu masih tetap harus menginstal aplikasi sosial media tersebut. Misalkan Facebook for iOS, Facebook atau Facebook Lite for Android.

Sayangnya WhatsApp tidak menjelaskan kapan fitur ini akan dibagikan untuk pengguna umum. Semoga saja dalam waktu dekat ya!

Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur WhatsApp Status yang dapat dibagikan ke sosmed lain? Tertarik mencoba?

Sumber: Make Mac

About Author