February 7, 2023

Facebook Tembus Rekor 2 Miliar Pengguna Aktif

Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang pastinya kamu kenal, telah merilis pengumuman menarik di sebuah posting terbaru lewat akun pribadinya. Mark menjelaskan bahwa sosial media dengan warna dominan biru ini sudah menembus 2 miliar pengguna aktif dalam sebulan! Target Facebook di masa mendatang adalah menghubungkan siapa saja di dunia dengan lebih dekat dan mudah.

As of this morning, the Facebook community is now officially 2 billion people! We’re making progress connecting the world, and now let’s bring the world closer together. It’s an honor to be on this journey with you.

Sedangkan dari catatan di laman Facebook Newsroom, pencapaian ini bisa dilakukan karena jutaan komunitas dan penguna yang terus menikmati beragam layanan Facebook setiap harinya. Menurut catatan yang dibagikan, setiap harinya ada 175 juta orang yang berbagi tanda Love, 800 juta orang menyukai sebuah tautan atau hal lain yang dibagikan di Facebook serta lebih dari 1 miliar pengguna menikmati fitur Groups di setiap bulan.

Untuk merayakan hal tersebut, Facebook membuat video ucapan terim kasih bagi para pengguna dengan nama Good Adds Up Video. Fitur ini juga akan terus dikembangkan untuk membuat ucapan terima kasih pada setiap hal baik yang kamu lakukan di Facebook kepada pengguna lain. Mulai dari memberikan tanda Love, mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman atau hal lain yang bisa kamu lakukan di Facebook.

Untuk pengguna di US, Good Adds Up Video juga dapat digunakan untuk membagikan Stories dan saling berbagi inspirasi. Tujuannya adalah membagikan pesan kebaikan dan saling memberikan semangat dalam berkarya atau kontribusi lebih baik dalam komunitas yang kamu ikuti. Untuk info lebih lengkap mengenai Good Adds Up Video, kamu bisa akses lewat laman facebook.com/goodaddsup ya!

Sumber: Make Mac