May 8, 2024

Instagram hari ini merayakan ultah perdana untuk fitur Instagram Stories. Cara baru untuk berbagi momen harian dan hilang setelah 24 jam ini telah menemani pengguna Instagram selama setahun dengan berbagai perbaikan serta peningkatan fitur. Dalam catatan yang diberikan, Instagram juga menjelaskan bahwa Stories membuat waktu penggunaan harian aplikasi Instagram meningkat cukup pesat. Berikut ini kutipannya:

Stories has also helped increase the amount of time people spend on Instagram. Those under the age of 25 spend more than 32 minutes a day on Instagram, on average, while those age 25 and older spend more than 24 minutes a day.

Masih dari catatan yang diberikan, Instagram Stories punya banyak fitur baru sepanjang tahun pertamanya. Mulai dari Stickers, Boomerang, Pinned Stickers, Hastags serta beberapa lainnya dengan total 20 fitur baru. Instagram juga memberikan catatan lengkap mengenai beragam informasi menarik seputar penggunaan Instagram Stories selama setahun ini.

Mulai dari kalangan bisnis, fitur ini mulai digunakan oleh lebih banyak akun Instagram for Business hingga 50% dalam waktu satu bulan terakhir. Sedangkan untuk Location Tags paling banyak di Instagram Stories ada di Jakarta, Indonesia! Peringkat setelah itu adalah São Paulo, New York, London, dan Madrid. Kamu juga bisa melihat catatan lain seperti Top Hashtags, Most Popular Stickers, Most Popular Face Filters di laman Instagram Press berikut ini.

Sumber: Make Mac

About Author