May 5, 2024

Yahoo hari ini merilis aplikasi berita bernama Yahoo Newsroom untuk pengguna perangkat iOS. Fitur utamanya adalah kemudahan mendapatkan akses berita dari beragam kategori dan topik. Kamu juga dapat mengikuti diskusi dengan berbagi banyak hal.

Kategori di Yahoo Newsroom disebut Vibes dan terdiri lebih dari 200 jenis. Silahkan pilih beberapa yang kamu suka seperti bisnis, hiburan, politik, keuangan dan beragam hal lainnya. Daftar website yang masuk dalam ratusan kategori ini juga tentunya web yang terpercaya ya, seperti Buzzfeed, Wall Street Journal, NPR, Bloomberg, Huffington Post dan lainnya. Bahkan kamu bisa melihat daftar skor dari pertandingan olahraga favorit di Yahoo Newsroom secara mudah dan cepat.

Untuk mode interaksi, pengguna dapat membagikan artikel dari website lainnya secara langsung ke bagian diskusi dari sebuah Vibe. Teknologi yang digunakan oleh Yahoo menjamin kamu dan pengguna lain yang punya minat serupa, dapat terhubung via bagian diskusi yang disediakan.

Yahoo-Newsroom-1.0-for-iOS-iPhone-screenshot-002

Sebagai tambahan catatan, akses ke Yahoo Newsroom juga memerlukan akun Yahoo. Ini digunakan untuk menjamin setiap personalisasi My Feed yang diberikan dapat terus tersimpan dan update sesuai pola penggunaan dan artikel yang kamu baca di Yahoo Newsroom.

Inovasi Yahoo untuk terus menghadirkan hal baru memang cukup menarik. Apakah ini akan menyaingin Apple News atau Flipboard mungkin? Bagaimana pendapat kamu? Yuk cobain Yahoo Newsroom! Silahkan gunakan Apple ID regional US ya karena di rilis awalnya, aplikasi ini belum masuk di regional Indonesia.

Sumber: MakeMac

Download Aplikasi Yahoo Newsroom

index

 

About Author