April 25, 2024

GO-JEK merilis pembaruan terhadap aplikasi mobile mereka di perangkat Android dan iOS. Dalam pembaruan tersebut, mereka merombak total tampilan aplikasi mereka sehingga semua layanan kini bisa tampil dalam satu layar. Selain pembaruan tampilan, GO-JEK juga memperkenalkan layanan terbaru mereka GO-CAR. Sesuai namanya, layanan ini merupakan transportasi on-demand yang menggunakan mobil.

GO-CAR masih sulit dicari

Seperti uberMOTOR di awal kemunculannya, pengendara GO-CAR saat ini pun masih sulit ditemukan. Namun GO-JEK memastikan kalau layanan ini akan menggunakan mobil pribadi seperti UBER. Saat ini, layanan GO-CAR hanya bisa melayani pengguna di wilayah Jakarta saja.

 

go-jek-2.0-a

Apabila kamu membayar dengan GO-PAY, layanan uang virtual dari GO-JEK yang dulu bernama GO-JEK Credit, kamu bisa mendapat diskon sebesar 20 persen untuk layanan GO-CAR. Selain itu, GO-JEK juga memberikan promo bonus Rp50.000 untuk setiap melakukan top-up sebesar Rp150.000.

GO-JEK Credit berubah nama menjadi GO-PAY

Salah satu perubahan yang cukup menarik perhatian dari aplikasi terbaru GO-JEK adalah layanan GO-PAY yang berada tepat di bawah menu utama. Seperti yang kami sebutkan di atas, GO-PAY adalah nama baru dari GO-JEK Credit. Saldo GO-PAY yang kamu miliki saat ini bisa kamu lihat di halaman utama aplikasi GO-JEK.

Apabila kamu menekan logo GO-PAY, aplikasi GO-JEK akan membawa kamu ke halaman khusus untuk menambah (top-up) saldo GO-PAY tersebut. Top-up bisa dilakukan dengan ATM, mobile banking, atau internet banking dari tiga bank besar tanah air, yaitu BCA, BRI, dan Mandiri.

Dengan GO-PAY, kamu bisa membayar berbagai layanan yang disediakan oleh GO-JEK, yaitu GO-RIDE, GO-SEND, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, dan GO-TIX. Sayangnya, ketika kami mencoba memesan layanan yang lain seperti GO-CLEAN, GO-GLAM, dan GO-MASSAGE, kami tidak bisa menggunakan GO-PAY untuk membayar.

Website_Kirim

Jika kamu memesan layanan GO-FOOD dan GO-MART, saldo GO-PAY tidak hanya bisa kamu gunakan untuk membayar kurir pengantar GO-JEK saja, tetapi juga berguna untuk membayar makanan dan barang yang kamu beli. Apabila saldo GO-PAY kamu tidak mencukupi untuk membayar sebuah layanan, kamu bisa menambahkannya dengan uang tunai. Dalam peluncuran layanan terbaru mereka ini, GO-JEK juga menetapkan tarif pengantaran khusus Rp5.000 jika kamu memesan makanan di restoran-restoran yang menjadi partner layanan GO-FOOD.

About Author